oleh

Sukseskan Rencana Kerja, Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Hadiri Rapat RKP Desa

Asahan  |  Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RKP-Desa yang direncanakan Tahun 2021. Dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. Pemerintah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

Disela-sela pertemuan Serda Joni Tanjung sebagai Anggota Koramil 14/BPM jajaran Kodim 0208/Asahan, menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2021, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (07/08/2020).

”Adapun tujuan dari Rencana kerja pembangunan Desa ini untuk menjalankan amanah rakyat membangun Sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik secara seimbang agar rakyat Bandar Pasir Mandoge semakin maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat diwakili Kasi PMK Bapak Sarno SH, Kepala Desa diwakili Sekretaris Desa, Ketua BPD, Ketua LPM, Babinsa, pendamping Desa, Tokoh masyarakat, eluruh kadus dan perangkat Desa, masyarakat desa Tomuan Tomuan Holbung.

News Feed