oleh

Sukseskan Posko PPKM Skala Micro Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Asahan  |  Dilakukan dengan harapan agar, masing – masing bagian yakni bidang pencegahan, bidang penanganan, bidang pembinaan dan bidang pendukung lainya untuk tetap melaksanakan tugasnya dengan maksimal, untuk selalu berkoordinasi. tetap memantau Prokes Masyarakat jangan kendor, serta jangan sampai Zonasi akan berubah dari hijau menjadi level kuning, orange maupun merah.

Dalam hal ini Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simapng Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ponirun turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan piket posko PPKM Mikro yang ada diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Selasa (04/05/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI bersama Aparat pemerintahan terkait dalam rangka menyukseskan kebijakan Pemerintah mengenai PPKM Berbasis Mikro hingga di tingkat RW/RT, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai COVID-19. Unsur  bidang terkait, melaksanakan giat Koordinasi dan evaluasi kegiatan Posko PPKM  Mikro, kegiatan tersebut kami berharap melalui kegiatan koordinasi dan evaluasi  ini, betapa pentingnya untuk tetap melaksanakan tugas kegiatanya sampai dengan selesai.” jelas Babinsa Serma Ponirun.

Pada kesempatan itu juga Babinsa menjelaskan, untuk kelengkapan fasilitas yang tersedia di Posko PPKM skala mikro disini sudah memadai seperti APD, buku mutasi, dapur, logistik maupun ruang untuk isolasi sudah tersedia, Babinsa akan berupaya untuk selalu aktif memonitoring kegiatan Posko PPKM Mikro, dan tentunya tetap membutuhkan kerjasama dengan instansi terkait serta dukungan warga masyarakat disini, tambahnya.

News Feed