oleh

Sudah Kewajiban Seorang Prajurit Untuk Melaksanakan Apel Pagi Sebelum Melaksanakan Tugas Selanjutnya

Pematang Siantar  |  Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para personel babinsa melaksanakan aktivitas kerja di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang di laksanakan oleh Personel Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Lensar Ambarita beserta 6 orang anggota turut serta melaksanakan kegiatan Apel pagi yang dilaksanakan bertempat di Kantor Koramil 04/SB Jalan Enggang Kelurahan Sipinggol Pinggol Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Sabtu (20/11/2020).

Serma Lensar Ambarita  mengatakan apel merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa, agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan para Babinsa dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan Babinsa dalam membina masyarakat di wilayahnya.” Ucapnya.

Dan dilanjutkan giat pembinaan fisik Olah Raga Lari diseputaran Makoramil, serta berjemur selama 15 menit. Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa berangkat menuju wilayah binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa sekaligus memupuk kebersamaan dengan masyarakat binaan agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga.

News Feed