oleh

Stok Darah Habis, Prajurit Yonif 126/KC  Antusias Ikuti Donor Darah Saat Pandemi Covid – 19.

Sei Balai – Danyonif 126/Kala Cakti  Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han  memerintahkan seluruh personel jajaran Yonif 126/Kala Cakti  untuk melaksanakan Donor Darah yang bertempat di Aula Mako Yonif 126/KC di Sei Balai Kabupaten Batubara , Sumut,  Kamis  ( 19/11/ 2020).

Kegiatan Donor Darah kali ini mengusung Tema “Mari kita Donorkan Darah untuk Membantu sesama di masa pandemi Covid 19”.

Danyonif 126/KC  Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han   Mengatakan Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin Yonif 126/Kala Cakti bekerja sama dengan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Batubara sebagai wujud kepedulian terhadap masalah-masalah kemanusiaan.

Ketua PMI Kabupaten Batubara sekaligus sebagai Wakil Bupati Batubara (Oky Iqbal Frima, S.E.) mengatakan saat ini stok darah di kantor PMI Kabupaten Batubara kosong sehingga banyak membutuhkan stok darah untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah. Kepedulian dari Keluarga Besar Yonif 126/KB sangat dinantikan oleh warga masyarakat Kabupaten Batubara dan diharapkan hal ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu Pemerintah dalam menyiapkan stok darah yang nantinya akan digunakan untuk kepentingan masyarakat.

 

 

News Feed