Sosialisasi Protokol Kesehatan Tidak Bosan-bosannya Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Demi Kesehatan Semuanya

Tanjung Balai  |  Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan, dalam pelaksanaannya para Babinsa tak bosan-bosannya selalu mengarahkan dan mengingatkan para  warga untuk mematuhi displin Prtokol Kesehatan, seperti halnya yang dilakaukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serka I.K. Siahaan turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Sosialisasi tentang Prokes dalam Situasi Adaptasi Kebiasaan Baru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Sabtu (06/03/2021).

Pada kegiatan tersebut Babinsa melaksanakan Sosialisasi dengan warga masyarakat adapun tujuan kegiatan tersebut agar warga masyarakat peduli tentang prokes serta pencegahan wabah virus covid-19. Melaksanakan pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah,cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Kemudian Babinsa  menghimbau kepada sdr Ramlan dkk supaya turut serta mengingat kan warga yang lain nya agar selalu mematuhi prokes dari pemerintah, hal tsb guna upaya kita dalam pencegahan wabah virus covid-19 seperti dengan menggunakan masker di saat beraktifitas, rajin mencuci tangan dengan  sabun dan tetap jaga jarak atau hindari kerumunan.

Hal ini dilakukan agar warga selalu menjaga kesehatan diri maupun lingkungan dan tetap saling peduli dengan lingkungan sekitar sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

 

Pos terkait