oleh

Sosialisasi Pengawasan Pilkada Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diruang Harongguan Bosar Maligas

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suwito turut serta menghadiri kegiatan Rapat Sosialisasi Pengawasan Pemilu pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun tahun 2020 yang dilaksanakan bertempat di Ruang Harungguan Kantor Kecamatan Bosar Maligas Kelurahan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Minggu (18/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Danramil 07/Pasar baru Kapten  Inf Suwito  mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut guna memastikan pelaksanaan sosialisasi berjalan tertib dan kondusif. “Mari bersama-sama kita  menjaga situasi Kamtibmas yang nyaman, damai, dan kondusif, sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengoptimalkan pengawasan pada Pilkada Kabupaten Simalungun. Sehingga pada saat pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar, damai dan kondusif,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 07/Pasar Baru  berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19. Sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19. “Cegah Covid-19 ingat selalu protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Bosar Maligas bapak Gerhat Lubis S.H Kapolsek Bosar Maligas Akp A.Manihuruk,Ketua Panwaslu kecamatan  Bosar Maligas bapak Salamudin Simarmata. Seluruh anggota PPK kec Bosar Maligas.

 

 

News Feed