oleh

Sosialisasi dan Penghimbauan Pencegahan Covid 19 Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang dilaksanakan bertempat di Desa Silo Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan. Kegiatan ini diatur pelaksana kegiatan yaitu dari Babinsa Koramil 07/AJ, Sertu Tufiq Lubis, Rabu (16/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 07/Air Joman dalam pelaksanaan sosialisasi kepada masyarakat yang belum mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 dengan menyampaikan semua aturan protokol kesehatan mulai dari menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak kurang lebih 2 meter dari orang lain agar terhidar dari Virus Corona. Jika masyarakat tetap tidak mematuhi atau melanggar cara pelaksanaan protokol kesehatan maka pihak berwajib akan memberikan peringatan dan arahan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Personel Koramil 07/Air Joman juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena masyarakat di Desa Silo Bonto menerima arahan dari Babinsa  tentang pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan terutama penggunaan masker  berguna untuk memutus penyebaran wabah covid- 19. Oleh karena itu, Kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

News Feed