Sosialisasi Bahaya Narkoba Babinsa Koramil 05/Slp Di Kantor Camat Marike Kec.Kutambaru.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Salapian,11 Maret 2019,Serda I.N  Tambunan Babinsa Desa Namotongan Koramil 05/Slp Kodim 0203/Lkt menghadiri undangan Sosialisasi Bahaya Narkoba bersama Forkopimcam di Dsn1 Desa Marike Kec.Kutambaru.

 

Dalam kegiatan mengikuti Undangan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba,Babinsa mengimbau Kepada seluruh Masyarakat Desa Marike agar jangan mencoba-coba yang namanya Narkoba.Babinsa memberikan pandangan,apabila seseorang sudah berani memakai Narkoba akibatnya akan berbahaya karena sulit untuk melepaskan diri dari ketergantungan.

 

Untuk itu Masyarakat harus menjaga anak dan keluaga supaya tidak sampai mengenal namanya Narkoba.Harus peduli dengan situasi saat sekarang ini karena Narkoba sydah masuk ke pelosok Desa.Masyarkat harus berani melaporkan kepada Babinsa apabila melihat/mengetahui adanya pengedar Narkoba yang masuk ke wilayah kita.

 

Jaman sekarang ini Narkoba sangat mudah untuk di dapatkan,sehingga peran orangtua dan keluarga sangat penting untuk membentengi genetasi muda dari keterlibatan Bahaya Narkoba.Seluruh Masyarakat dibantu Babinsa Koramil 05/Salapian untuk berani melawan peredaran Narkoba.Agar seluruh warga bebas dan terhindar dari Narkoba.Sehing Masyarakat Kec.Kutambaru hidup sehat bahagia tanpa Narkoba.

 

Sosialisasi Bahaya Narkoba sangat bermanfaat untuk mencegah dan menyelamatkan generasi muda.Sehingga generasi penerus Bangsa menjadi lebih kuat,sehat dan berwawasan Nasional.Dengan harapan seluruh Masyarakat dan Babinsa Koramil 05/Slp Kodim 0203/Lkt bekerjasama menjaga dan menyelamatkan generasi muda dari Bahaya Narkoba.

 

Masyarakat sangat berharap dengan adanya Sosialisasi Bahaya Narkoba,generasi muda dapat terhindar dari pengaruh Narkoba.Dan warga berharap Babinsa dapat mempengaruhi generasi muda untuk tidak mencoba namanya Narkoba. (Dim0203/Lkt)

 

 

Pos terkait