Sinergitas TNI-Polri, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Anjangsana Di Kantor Polsek Teluk Nibung

Tanjung Balai  |  Dalam rangka upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas wilayah, serta akan melakukan himbauan bersama kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah di canangkan pemerintah, demi untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19, dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Franky Sinaga dan Koptu M. Harahap turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta bersilaturahmi dengan Personel Polsek Teluk Nibung dalam rangka untuk guna menjaga terwujudnya sinergitas TNI-POLRI demi kelancaran tugas sehari-hari, bersama dengan Aiptu S Tiktok (Kanit intel), Aiptu A. Siallagan (Kanit Provos) dan Personel Polsek teluk nibung, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Letjend Suprapto Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Kamis (23/06/2022).

Dalam komsosnya Babinsa Pelda Franky Sinaga dan Koptu M. Harahap tersebut membahas tentang  keamanan diwilayah binaan, Babinsa ini selalu aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan kordinasi rutin dengan unsur keamanan yang ada di wilayahnya, dengan anjangsana ke Kantor Polsek sebagai sinegritas TNI Polri di dalam menjaga keutuhan dan keamanan wilayah khususnya wilayah Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung.

Menurut Babinsa Pelda Franky Sinaga, koordinasi dan komunikasi yang dilakukan adalah langkah dan upaya untuk pencegahan dini dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa wilayah Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung, terang Babinsa Pelda Franky Sinaga.

 

 

Pos terkait