Sinergitas TNI Dan Rakyat, Babinsa Bantu Warganya Bangun Balai Kesenian.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Langkat-Koramil 09/Hinai Kodim 0203/Langkat  Sertu Hermansyah Babinsa Desa Suka Damai Timur mengikuti kegiatan gotong royong dengan warga dan perangkat Desa dalam pembanguna Balai Kesenian di Dusun II Desa Suka Damai Timur Kecamatan  Hinai dalam rangka kepedulian dan ikut serta dalam pembangunan di wilayah binaanya, Jumat (05/04/2019)

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 09/Hinai  Sertu Hermansyah  merupakan wujud kemanunggalan antara Babinsa dan warga yang ada di desa binaannya. Babinsa Desa Suka damai  membantu warga masyarakat dalam membuat pondasi Balai Kesenian di Dusun II Desa Suka Damai Timur Kecamatan  Hinai

 

Dandim 0203/Langkat  melalui Danramil Kapten Inf Dwi Suwarno mengatakan membantu pembuatan pondasi pembangunan Balai Kesenian  ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

 

Selain itu, juga melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

 

“Sudah menjadi kewajiban bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. Selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat bapak Rudi  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunya dalam pembuatan pondasi Balai Kesenian ini  “Hal ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa . Semoga hubungan baik ini dapat terjalin terus ke depannya,”harap Rudi . (red.d.s)

Pos terkait