oleh

Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng Resmikan Kampung Merdeka Bebas Covid-19 Di Kelurahan Cengkareng Barat

Jakarta..Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono bersama Camat Cengkareng Ahmad Fagih Msi hadiri pelaksanaan kegiatan Peresmian Pencanangan Kampung Merdeka Covid-19,berlokasi di Kantor Seketariat Rw 008 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (06/06/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri,Camat Cengkareng Ahmad Faqih Msi, Danramil 04/Ck Kapten Inf Sudarsono, Lurah Duri Kosambi Imbang Santoso Msi,Babinsa Kelurahan Cengkareng Barat Sertu Slamet, Ketua LMK Duri Kosambi Suratno, Ketua RW 008 Arif Rahman S.H,Para Ketua RT, dan para Kader.

Danramil 04/CK mengatakan,acara dimulai dengan Pembukaan,di lanjuti dengan pembacaan Do’a Bersama, lalu pemberian Bantuan berupa Masker, dan Bahan pembersih Sambutan Ketua Rw 008,dan Sambutan Camat Cengkareng.

Dalam Sambutannya Ketua RW 08 Arif Rahman SH menyampaikan bahwa Warga RW. 08 mewajibkan menggunakan Masker pada saat keluar masuk, Keluar masuk wajib Cuci Tangan, Mewajibkan Warga tetap jaga jarak, Melaksanakan pengecekan Suhu Tubuh kepada Warga yang keluar masuk wilayah RW. 08, mengatisipasi kepada Warga pendatang dan Warga yang melakukan Tugas di Wilayah RW. 08.” Ungkap Arif.

Camat Cengkareng Ahmad Fagih SH saat ditemui awak media mengakatan,”Terima Kasih kepada Ketua RW 08 yang sudah membuat program pencanangan Kampung bebas Covid-19,sehingga Virus Corona (Covid-19) Tidak masuk ke wilayah RW 08.

Masih ditempat yang sama Danramil menyampaikan,”Kampung Pencanangan adalah Kampung yang bebas dan bersih dari Covid 19 dan Kampung ini harus bisa menjadi Kampung percontohan di Wilayah Kecamatan Cengkareng .”Ucap Danramil.

News Feed