Sinergitas Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

Batu Bara  |  Dalam rangka meningkatkan sinergitas, menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi antara Babinsa masyarakat di wilayah binaanya serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serma SP Saragi dan Sertu Nanda Pebru terus aktif melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama masyarakat dan staf kelurahan Labuhan Ruku, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi

Kabupaten Batu Bara, Senin (01/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma SP Saragi mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah binaan, terang Babinsa Serma SP Saragi.

Pada kesempatan komsos kali ini, Personel Bintara Pembina Desa Serma SP Saragi dan Sertu Nanda Pebru mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, ujar Babinsa Serma SP Saragi.

Pos terkait