Sholat Subuh Berjamaah Personel Koramil 01/Aek Kanopan Dan Masyarakat

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. P.SIANTAR – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Aek kanopan Babinsa jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu Serka S. Rambe  dan Sertu Tri agus  2019 melaksanakan Safari Shalat Subuh berjama’ah di Masjid Nurul Hidayah Desa Perk. Kanopan Ulu Kec. Kualuh Hulu Kab. Labura.Senin (4/3/19)

 

Dari pantauan awak media, hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Babinsa, ). Camat Kualuh Hulu (H. Syamsul Tanjung, ST, MH), Ketua IPHI Labura (H. Tohari), Kepala Desa Perk. Kanopan (Bpk. Sangadi), Ketua IPHI Labura (H. Tohari),Babinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, ). Remaja Mesjid Desa Perk. Kanopan Ulu,serta berbagai komponen masyarakat lainnya yang berada di Desa Perk. Kanopan Ulu Kec. Kualuh Hulu

 

Danramil 01/AK  menyampaikan Safari Solat subuh adl momen penting sbg wadah silaturrahim antara pemerintah dgn masy, selain Solat merupakan suatu kewajiban bagi ummat Islam,Wadah ini pun dpt kita gunakan sbg tempat diskusi dua arah dan pembelajaran bagi anak2 kita serta dpt digunakan jg sbg forum formal/non formal pd setiap kesempatan, yg tak boleh adl kampanye dlm rmh ibadah.

 

Menurut Serka S. Rambe  kegiatan seperti ini bertujuan sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan Allah Sang Maha pencipta juga dengan masyarakat yang berada di wilayah teritorial kami. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, tentunya kita dapat bersilahturahmi dan berkomunikasi langsung dengan setiap warga binaan,” imbuhnya.

“Karena penting pagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dengan mereka, guna terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” tegas Serka Rambe

 

Camat Kualuh Hulu (H. Syamsul Tanjung, ST, MH)  juga mengatakan terimakasih kepada Babinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat sudah hadir dan bergabung dalam sholat Shubuh ini dan berharap semoga silaturahmi ini bisa terus dilakukan agar ukhuwah islamiah selalu terjaga dan komunikasi terjalin dengan baik. (Penrem022/PT)

 

Pos terkait