Setiap Hari, Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura  Bersinergi Bersama Polsek dan Staf Desa Tegakkan Prokes di Wilayahnya.

  • Whatsapp

Tanjung Pura – Dalam rangka sosialisasi Perbup PPU nomor 38 tahun 2020 tentang Penegakan  Protokol Kesehatan. Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Serda M.Syahrial bersama perangkat Desa melaksanakan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan serta menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga yang sedang  beraktivitas agar selalu mentaati Protkes PPKM bertempat di Desa Karya Maju Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Rabu ( 04/08/2021).

Dalam kesempatannya Babinsa  Menyampaikan himbauan  kepada masyarakat agar senantiasa disipkin Protokol kesehatan dan selalu menggunakan Masker, Rajin mencuci tangan serta Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Bacaan Lainnya

Terutama kepada para warga yang sedang beraktivitas di luar rumah  untuk senantiasa turut serta menghimbau kepada warga lainnya untuk wajib pakai masker , Dan Memberikan teguran secara lisan, Humanis, persuasive dan santun kepada masyarakat yang belum taat disiplin Protokol kesehatan , sehingga masyarakat akan lebih menerima, dan memahami tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan.

Tujuan dari Operasi Yustisi ini untuk mencegah/memutus Penyebaran COVID-19, Operasi Yustisi ini guna menyasar masyarakat  yang tidak menggunakan masker. Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

 

 

Pos terkait