oleh

Setelah Libur Akibat Pandemi Covid-19, ASKI Dojo Bea Cukai Siantar Kembali Laksanakan Latihan

Pematang Siantar  |  Setelah kian lama tidak menggelar latihan, akibat Pandemi virus corona yang mewabah, membuat mayoritas cabang olah raga (Karate) menangguhkan sentralisasi atau pemusatan latihan para atlet dan memilih opsi agar para atlet menggelar latihan mandiri di kediaman masing-masing. Namun, sejak seminggu lalu, ASKI Dojo Bea Cukai Siantar telah menggelar latihan kembali guna memulihkan kondisi fisik para atlet, kata Sahat Nainggolan, S.H selaku Pelatih di Dojo Bea Cukai Siantar (25/06/20).

” ASKI Dojo Bea Cukai Siantar sudah mulai latihan sejak seminggu lalu, namun dalam seminggu hanya menggelar 2 kali latihan,” kata Sahat Nainggolan, S.H.

Lebih lanjut Sahat Nainggolan, S.H, mengatakan latihan yang digelar tersebut masih difokuskan untuk pemulihan kondisi fisik para atlet setelah 3 bulan tidak menggelar latihan. “Kita mulai Latihan ini dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah agar menghindari menyebarnya Virus Corona tersebut, dengan menjaga jarak pada waktu latihan dan memakai Masker,” ucapnya.

Dalam menggelar latihan itu, pihaknya tetap memenuhi protokol covid 19, dan harus izin lebih dulu ke tim satgas gugus tugas di masing-masing Kecamatan Marihat memastikan keamanan agar tidak sampai ada penyebaran covid-19 di wilayah tersebut, terang Sahat Nainggolan, S.H.

Dengan latihan Karate tubuh kita akan semakin kuat untuk melawan Virus Corona karena Imun kita terus meningkat, ucap Sahat.

News Feed