oleh

Setelah Apel Pagi Dan Olah Raga Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Simalungun  | Apel Pagi merupakan bentuk kedisplinan bagi setiap personil, oleh karena itu Peltu L. Barus selaku Babinsa Koramil 05/Serbelawan, Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan kegiatan lari perorangan. Apel pagi tersebut dilaksanakan di Makoramil 05/Serbelawan, Jalan Merdeka, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, (08/03/2021).

Dalam arahannya Peltu L. Barus menyampaikan, agar setiap anggota selalu menjaga kebersihan Makoramil. Ia berharap setiap ruang kerja, kamar mandi serta lingkungan Makoramil tetap bersih dan indah. Di akhir arahannya Babinsa menekankan setiap anggota memiliki kesadaran dan kepekaan ketika ada yang kotor di dalam ruang maupun di halaman Makoramil.

“Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan, terutama tempat kerja merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih, membuat kita betah dan nyaman pada saat dinas” jelas Peltu L. Barus.

Lanjutnya lagi, “Kebersihan sebagian dari iman, untuk itu mari kita budayakan hidup bersih dan sehat,”. Setelah selesai pelaksanaan apel, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lari perorangan di lapangan di bana Serbalawan di lanjutkan korve, pembersihan Makoramil dan diberikan himbauan protokol kesehatan.

News Feed