Sertu Suprianto Babinsa Koramil 06/Bahorok Melaksanakan Wasbang Di Sdn 050643 Musam Pembangunan Kec Bahorok

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Sertu Suprianto, Babinsa Koramil 06/Bahorok,Kodim 0203/Langkat Melaksanakan Kegiatan Wasbang Di SDN 050643 Desa Musam Pembangunan Kec bohorok. Dalam Rangka Mewujudkan Sikap Dan Tingkah Laku Yang Bermanfaat Bagi Kepentingan Masyarakat Dan Menghidari Penyimpangan Penyimpangan Sosial Yang Dapat Merusak Norma Norma Dan Nilai Nilai Kebudayaan Indonesia. Sertu Suprianto Babinsa Koramil 06/Bahorok,Kodim 0203/Langkat Memberikan Pemahaman Tentang Wasbang Dan Cinta Tanah Air Kepada Pelajar SDN 050643 Musam Pembangunan.

 

Menanamkan Pemahaman Wasbang Dan Cinta Tanah Air Bagi Generasi Muda Khususnya Bagi Pelajar, Penting Dan Harus Di Lakukan Sejak Dini Sehingga Kedepan Di Harapkan Akan Terbentuk Generasi Penerus Bangsa Yang Berkarakter.

 

Sementara Itu Kepala Sekolah SDN 060543 Desa Musam Pembangunan Kec Bohorok Kab Langkat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Babinsa Koramil 06/Bahorok ,Kodim 0203/Langkat Yang Telah Bekerja Sama Dengan Pihak Sekolah Dalam Membentuk Kepribadian Dan Disiplin Anak Anak.

 

Kegiatan Belajar Adalah Bagian Dari Perjuangan Adik Adik PelajarĀ  SD, sehingga Pada Waktunya Akan Tumbuh Rasa Bela Negara, Cinta Tanah Air, Dan Berwawasan Kebangsaan. Dan Pada Akhirnya Dapat Menjadi Generasi Yang Berkopeten Dalam Menjaga Kedaulatan NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA (NKRI). (Sumber.Dim0203/Lkt)

Pos terkait