Sertu Suharyono Babinsa Koramil 09/Hinai Bersama Kades Melaksanakan  Komsos di warung kopi

  • Whatsapp

Hinai – Babinsa Koramil 09/Hinai kodim 0203/langkat  Sertu Suharyono bersama Kepala desa melaksanakan Komsos dengan warga binaan guna menjalin kerja sama dalam rangka memutus mata rantai Pandemi virus Covid-19 bertempat di Desa Perkebunan Tj. Beringin Kec. Hinai Kab. Langkat, Senin ( 20/09/2021).

Melalui Komsos TNI dan masyarakat dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di desa binaan masing-masing.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Suharyono   memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 baik di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat umun dengan cara melaksanakan 3M (Memakai Masker, menjaga jarak dan  mencuci tangan di tempat air yg mengalir).

“Lanjut Ia juga menambahkan penting pelaksanan Vaksinasi bagi warga masyarakat Penyuntikan vaksin akan memicu sistem kekebalan tubuh untuk mengenali virus yang sudah tidak aktif ini dan memproduksi antibodi untuk melawannya sehingga tidak terjadi infeksi covid-19.

Danramil 09/Hinai Kapten Arh Sutoyo menyampaikan, bahwa pembinaan komunikasi sosial (Komsos) tersebut memang harus selalu dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan.

 

Pos terkait