oleh

Sertu Muis Gunawan bersa Satgas Covid -19,  Lakukan pemasangan tempat cuci tangan di Sejumlah Tempat

Langkat –        Babinsa Koramil. 06/Bahorok Kodim 0203/Langkat Sertu Muis gunawan bersama Bhabinkamtibmas dan Relawan Covid 19 mendampingi memasang tempat cuci tangan di tempat-tempat keramaian seperti warung, pos kamling, tempat ibadah. Bertempat di Dusun l s/d Dusun Vl Desa Timbang Jaya Kec amatan  Bahorok. Bertujuan untuk memutus virus Covid-19, Rabu ( 02/06/2021).

Salah satu upaya guna mencegah penularan Covid-19, yaitu melakukan pemasangan tempat cuci tangan di sejumlah wilayah yang dianggap rawan terhadap penyebaran virus Corona tersebut. Selain tempat tempat keramaian, juga dilakukan di tempat ibadah, perkantoran dan rumah warga yang wilayahnya terdapat kasus Covid-19.

Pembuatan tempat cuci tangan  ini dilakukan dikarenakan adanya beberapa warga yang terpapar Covid-19. Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, kita bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Lurah, relawan dan warga mengambil langkah untuk melakukan penyemprotan desinfektan dirumah warga dan tempat Ibadah guna untuk memutus mata rantai penyebarannya,” tutur Babinsa.

Kita juga memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat supaya tetap tenang dan tidak resah terkait warga ada beberapa warganya yang positif Covid-19. Kita himbau mereka untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan, apabila keluar rumah tetap memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak maupun jauhi kerumunan,” jelasnya.

 

 

 

News Feed