Sertu M Manurung anggota Kodim 0203/langkat Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Pembagian Dana BLT-DD Door To Door.

  • Whatsapp

Salapian –  Bantu kelancaran pembagian BLT DD dari pemerintah,  Babinsa Koramil 05/Salapian kodim 0203/Langkat Sertu M.Manurung bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa melaksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD dari rumah ke rumah untuk membantu meringankan kesulitan warga kurang mampu terdampak Covid-19 sebanyak 30 KK bertempat di Desa Pulau Simikat Kec.Sirapit Kab.Langkat, Senin ( 20/09/2021).

Disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat yang berhak menerima sebanyak 30  KK dalam bentuk uang tunai dengan nominal per KK sebesar Rp.600.000.

Bacaan Lainnya

Sertu M Manurung  selaku Babinsa tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Desa Pulau Simikat untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan agar selalu terhindari dari penularan Virus Corona. kata Manurung

” Penerapan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan pada setiap saatnya, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata ranatai virus corona itu.” ucapnya.

” Saya berharap kepada masyarakat penerima dana BLT agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya “.

 

 

Pos terkait