Serma Darwin Ompusunggu Menghadiri Undangan Pelantikan Pengawas TPS Se-Kecamatan T.Balai Utara

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Babinsa Koramil 09/TB Kodim 0208/Asahan Serma Darwin Ompusunggu Menghadiri Undangan Pelantikan Pengawas TPS Se-Kecamatan Tanjung Balai Utara dan Pengambilan Sumpah Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Tanjung Balai Utara untuk pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang di tempatkan di Aula  Raja Bahagia Resto Jln Arteri Kota T. Balai, Senin (25/03/2019).

 

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Danramil 09/TB yang diwakilkan oleh Serma Darwin Ompusunggu, Kapolsek Tanjung Balai Utara, Ketua Bawaslu Tanjung Balai Utara, Camat Tanjung Balai Utara, Ketua Panwascam, Ketua PPK Kecamatan Tanjung Balai Utara Pengawas Desa se-Kecamatan Tanjung Balai Utara.

 

Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Tanjung Balai Utara yang dilantik dan diambil sumpah oleh ketua Bawaslu Tanjung Balai Utara.

 

“Selaku satuan teritorial di wilayah Tanjung Balai Utara memang dituntut selalu berada ditengah tengah masyarakat bersama dengan Kapolsek dan Camat Tanjung Balai Utara untuk memastikan Pemilu tahun 2019 ini berjalan dengan baik, lancar dan aman,” ungkap Danramil 09/TB yang diwakilkan oleh Serma Darwin Ompusunggu. (Red.Penrem022/PT).

 

 

Pos terkait