Serka Z.Manurung Pul Data Ter Babinsa 03/Sb Dikantor Kepala Desa Telagah Kec. Sei Bingai Langkat

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Sei Bingai 25 Maret 2019 Pukul 09.00 wib,Serka Z.Manurung Babinsa Koramil 03/SB Kodim 0203/Lkt Melaksanakan Kegiatan Pul Data Ter bersama Sekdes dan Staf Desa bertempat di Kantor Desa diDusun Telagah A Desa Telagah Kec.Sei Bingai Langkat.

 

Adapun yang dilakukan dalam kegiatan tersebut mengumpulkan data tentang tokoh – tokoh masyarakat yang ada diwilayah Desa Telagah .Kegiatan ini dilakukan agar dapat terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan tokoh masyarakat yang ada sehingga bersama – sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif diwilayah Desa Telagah.

 

Selanjutnya Babinsa menyampaikan juga  kepada Bapak Sekdes dan seluruh staf desa yang ada apabila  terjadi hal-hal yang penting, seperti Terjadinya bencana alam, Kebakaran serta kejadian-kejadian lain yang menimpa Masyarakat agar segera menginformasikan kepada Babinsa, sehingga Babinsa dapat membantu semaksimal mungkin atas kesulitan Masyarakat binaannya, lebih lanjut Babinsa juga menghimbau agar antar warga  kita saling tegur sapa dan saling menghargai antara satu dengan yang lain guna menciptakan kerukunan di lingkungan masyarakat sehingga terjalin kekeluargaan yang harmonis dan kondusif.

 

Selain itu dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 03/SB mengajak kepada Bapak Sekdes dan Staf yang ada untuk saling bekerjasama dengan baik antara masyarakat dan Babinsa sehingga dapat menciptakan situasi yang aman   dan kondusif serta terjalinnya rasa kekeluargaan yang harmonis di Desa Telagah ini.

 

Dengan kegiatan ini dilakukan untuk tujuan agar  dapat mempererat hubungan antara Aparatur Desa dengan Babinsa Koramil 03/SB Kodim 0203/Lkt khususnya, serta terpeliharanya kedekatan TNI dengan Aparatur Pemerintah.

 

Kedepan Bapak Sekdes dan Staf desa berharap serta berkeinginan agar kegiatan ini tetap terus berlangsung sehingga hubungan antara Babinsa dengan Aparatur desa tetap harmonis. (Unit.Dim0203/Lkt)

Pos terkait