Serka Saripuddin Sirait Babinsa Koramil 17/Bt Kel. Timbang Langkat  Melaksanakan Komunikasi Sosial Sekaligus Mendampingi Kegiatan Posyandu Dengan Masyarakat Di Kel. Timbang Langkat Kec. Binjai Timur

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Binjai Timur 07 Maret 2019, Serka Saripuddin Sirait Babinsa Koramil 17/BT Kodim 0203/Lkt melaksanakan kegiatan Komsos sekaligus mendampingi kegiatan Posyandu dengan masyarakat bertempat di POSYANDU PLAMBOYAN II rumah ibu Warina Jl. Tenis  LK. 4 Kel. Timbang Langkat Kec. Binjai Timur

 

Dalam kegiatan Posyandu tersebut dihadiri oleh :

  1. Dinas P3AM Kota Binjai Ibu Lia Rianti
  2. Sekretaris Pokja 4 PKK Kota Binjai Ibu Sudimarsyuni
  3. Dari BKKBN Kec. Binjai Timur Ibu Erawati
  4. Kapuskesmas Tanah Tinggi Ibu Dr. Nurzanah
  5. Lurah beserta Staf kelurahan Timbang Langkat
  6. Ketua PKK Kel. Timbang Langkat beserta anggota PKK
  7. Ibu ibu beserata anak2 balita -+ 30 orang

 

Babinsa Koramil 17/BT Kel. Timbang Langkat memberikan arahan kepada masyarakat dan hadirin bahwa Babinsa menyatu dengan masyarakat wilayah binaannya yg melaksanakan kegiatan pendamping Posyandu selain pendamping mengamankan jalannya pelaksanaan jalannya Posyandu yg meliputi penimbangan bayi dan balita, pemberian giji, pemberian suntik imunisasi dan tetes Polio dan tidak hanya itu dalam Posyandu kita dapat berkonsultasi ataupun berkomunikasi ttg kesehatan ibu dan anak demi terwujudnya anak indonesia yg sehat dan berkwalitas, dengan penjelasan dan pemahaman Babinsa para hadirin menerima arahan Babinsa Koramil 17/BT Kodim 0203/LKT dengan senang hati yang bertujuan menciptakan hubungan harmonis antar petugas Posyandu dengan masyarakat.

 

Babinsa juga menghimbau kepada petugas Posyandu agar kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan program pemerintah dengan sebaik baiknya, apabila ada hal-hal yang menonjol seperti kesehatan ibu dan anak agar segera diatasi dengan cepat.

 

Komsos tersebut dapat menciptakan situasi harmonis antar warga dan dan petugas Posyandu dapat meningkatkan rasa kenyamanan warga atas hadirnya Babinsa di tengah masyarakat serta mempererat hubungan yang lebih baik lagi antar masyarakat, petugas Posyandu dan Babinsa Koramil 17/BT Kodim 0203/LKT sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat. (SintelDim 0203/Lkt)

Pos terkait