Sering banjir, Babinsa Kodim 0203/Langkat  Bersama Warga Melaksanakan Kerja Bakti Bangun  Saluran Air

Secanggang – Gotong Royong Bersama Warga, Bentuk Kepedulian Babinsa kepada Desa Binaan            Babinsa Koramil 08/Secanggang Sertu Supriono melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama sama Warga dengan sasaran pembuatan lening saluran air agar air curahan hujan tidak menggenang di halaman rumah masyarakat bertempat di Dusun VII tanjung tiga gang tengah Desa Karang Gading  Kec Secanggang Kab. Langkat, Minggu ( 18/07/2021).

Tampak Babinsa dan warga saling bahu-membahu dalam melanjutkan pengerjaan pembangunan irigasi tersebut. Mereka pun tampak semangat dan antusias, baik dari warga maupun anggota Babinsa dari Koramil 08/Secanggang tersebut.

Sertu Supriono  berharap, selain ikut dalam melaksanakan pembangunan fasilitas desa, gotong-royong antara TNI dan masyarakat diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi. “Selama ini, pelaksanaan kegiatan gotong royong antara warga dan TNI sudah terjalin dengan baik. Bahkan, kegiatan gotong royong dalam bermasyarakat sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaan kami sendiri,” Ujarnya.

Peran Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” Jelasnya.

 

 

Pos terkait

banner 300250