Serda Ruanto (Babinsa Koramil 16/Bu) Sebagai Pembina Upacara Di Sdn 050572 Desa Tanjung Jati Kec. Binjai Kab. Langkat.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. BINJAI, 18 Maret 2019. Indonesia merupakan Negara yang besar, sehingga diperlukan Generasi muda bangsa yang kuat, Cinta kepada NKRI. Oleh sebab itu, kita sama-sama mempunyai tugas dan tanggungjawab yang berat untuk mendidik dan membimbing mereka sebagai generasi muda bangsa sehingga nantinya menjadi Generasi yang dapat diharapkan untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

 

Serda Ruanto, salah satu Babinsa Koramil 16/BU Kodim 0203/Lkt saat ini melaksanakan kegiatan sebagai pembina upacara bertempat di SDN 050572 Desa Tanjung Jati Kec. Binjai Kab. Langkat.

 

Kegiatan menjadi pembina upacara  rutin dilakukan oleh Serda Ruanto pada hari Senin di Sekolah-sekolah yang berada di Desa binaannya dan saat ini di laksanakan di SDN 050572 dan di ikuti sebanyak 125 Orang siswa siswi dan Kepala Sekolah Sdri. Neneng, Spd beserta Guru SDN.050572 Kec. Binjai kab langkat

 

Adapun amanat yg di berikan yaitu pentingnya kedisiplinan dalam kehidupan sehari hari Agar siswa siswi dapat menjalankan kehidupan dengan penuh rasa tanggung jawab seta dapat mengatur segala sesuatunya, baik itu saat dirumah maupun di sekolah serta tak lupa menghimbau kepada siswa siswi agar tidak lupa beribadah mendekatkan diri kepada Tuhan Yg Maha Esa, menjalankan segala perintah dan menjauhkan larangannya. Oleh karenanya sebagai generasi penerus Bangsa Indonesia, diharapkan kepada para Siswa-siswi selalu cinta kepada Bangsa dan tanah air Indonesia, harus rajin beribadah, belajar dan selalu mematuhi nasehat guru dan juga orang tua.

 

Kegiatan menjadi Pembina Upacara di SDN 050572 Desa Tanjung Jati Kec. Binjai Kab. Langkat berjalan lancar dan hikmat serta kegiatan tersebut juga meningkatkan hubungan yang harmonis antara Babinsa Koramil 16/BU Kodim 0203/Lkt dengan Kepala Sekolah, Guru-guru serta para Siswa-siswi SDN 050572 Kec. Binjai Kab. Langkat. (Sumber.Dim 0203/Lkt)

Pos terkait