Serda Hendrik Marwan Syah (Babinsa Koramil 16/Bu) Membantu Petani Menjaga Burung Di Kelurahan Pahlawan Kec. Binjai Utara Kotamadya  Binjai.

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. BINJAI, 20 Maret 2019. Serda hendrik marwan syah selaku Babinsa di Kelurahan pahlawan Kec. Binjai Utara Kotamadya Binjai sehari-harinya selain Tugas pokoknya sebagai Babinsa juga melaksanakan Ketahan pangan dan membantu para Petani dalam mengolah sawah mereka, guna menciptakan swasembada pangan di masyarakat serta membantu Program Pemerintah.

 

Serda Hendrik Marwan Syah sebagai Babinsa Kelurahan pahlawan, dalam menciptakan Hanpang bersama Bpk. Tugimen pemilik lahan sawah membantu menjaga burung di lahan seluas 5 rante yang ditanami padi dengan Jenis padi Ciherang. Kelompok Tani Bina Usaha, PPL ibu TINA Sp dan PPK Sdri.  nurmala bertempat di Jalan Wijaya Kesuma Lingkungan 7 Kelurahan pahlawan Kec. Binjai Utara.

 

Hal tersebut dilakukan agar padi yang ditanam saat berbuah tidak dimakan oleh burung, sehingga hasil panen yang dicapai dapat memenuhi target dan Petani dapat makmur. Kebersamaan Babinsa dengan Masyarakat kelompok Tani binaannya di Kelurahan pahlawan akan selalu dilaksanakan untuk mencapai ketahanan pangan dan akan terciptanya kesejahteraan bagi para petani sebagai warga binaan Babinsa di Kelurahan pahlawan serta terjalin silahtuhrahmi dan kebersamaan TNI dan Rakyat. (Sumber.Dim0203/Lkt)

 

 

Pos terkait