Serda Bakhtiar Babinsa Koramil 13/Pb Laksanakan Komsos Bersama Toga Di Masjid Raya P. Brandan

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. P. Brandan 14 Maret 2019, Serda Bakhtiar Babinsa Koramil 13/PB Kodim 0203/Lkt Melaksanakan Komsos bersama tokoh agbama di Masjid Raya P.  Brandan Jln. Masjid Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.

 

Adapun yang dilakukan dalam kegiatan Komsos tersebut Hb berbincang bincang dengan tokoh agama tentang toleransi antar umat beragama di Kelurahan Brandan Timur .

 

Dalam kegiatan Komsos ini Babinsa menyampaikan kepada tokoh agama Kelurahan Brandan Timur  agar menjaga situasi keamanan menjelang pelaksanaan Pilpers,  jangan mudah terpancing dengan isu-isu sara dan apabila ada informasi segera sampaikan kepada Babinsa agar bisa dicari kebenarannya.

 

Selain itu dalam kegiatan ini Babinsa Koramil 13/PB juga menyampaikan kepada tokoh agama agar mengaktifkan pengajian khusunya bagi remaja untuk mencegah remaja terhindar dari Narkoba dengan cara diberi dasar agama yang kuat.

 

kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar menjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara Babinsa dengan masyarakat di didesa binaan serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Kedepan tokoh agama di Kelurahan Brandan Timur  mengharapakan Babinsa ikut aktif dalam kegiatan di Masjid Raya P.  Brandan dan kegiatan seperti ini tetap terus berkesinambungan. (Sumber.Dim0203/Lkt)

 

 

Pos terkait