Serbuan Vaksinasi Kodim 0203/Langkat, Batalyon Infantri 8 Marinir Dan Polres Binjai Dalam Rangka HUT TNI Ke-76 Tahun 2021

  • Whatsapp

Binjai – Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro Melaksanakan serbuan Vaksinasi TNI-Polri dalam rangka penanggulangan Covid 19 bertempat di Gor Binjai Jl. Jambi Kel. Rambung Kec. Binjai Selatan Kota Binjai, Minggu ( 10/10/2021).

Kodim 0203/LKT bekerjasama dengan Batalyon Infantri 8 Marinir Pangkalan Brandan dan Polres Binjai menggelar Vaksinasi tahap l yang dipusatkan di Gor Binjai Jalan Jambi Kelurahan Rambung Dalam Kecamatan Binjai Selatan.

Bacaan Lainnya

Adapun sasaran dalam vaksinasi ini adalah masyarakat umum, dengan targe sebanyak 1.000 peserta dan dilaksanakan dalam 1 hari ini saja.

Dandim 0203/LKT Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro, saat dikonfirmasi terkait kegiatan serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Gor Binjai ” sesuai program Pemerintah untuk memberi ketahanan tubuh dengan vaksinasi untuk mencegah Covid – 19 bagi seluruh masyarakat Indonesia “.

Masih kata Dandim 0203/Lkt, ada 2 Kota di Sumatera Utara yang saat ini masih menduduki level 3 yaitu Kota Binjai dan Kota Pandang Sidempuan oleh karena itu kita akan terus berusaha untuk menurunkan level dengan cara melakukan Vaksinasi dan kerjasama yang baik antar Forkopimda dan masyarakat. Banyaknya Vaksinasi yang kita laksanakan hari ini sebanyak 1000 dosis Vaksin jenis Sinovax

Kenapa saya adakan hari ini, ini adalah sepesial karena kami dari alumni 2002, Kapolres Binjai dari Alumni Kepolisian angkatan 2002, saya Dandim juga dari Alumni Akademi angkatan Darat 2002 dan Danyon Marinir juga dari akademi angkatan Laut 2002. Ini merupakan yang sepesial ketemu ” Dua Aja ” Trio 2002.

Disaat yang sama Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting juga memberikan tanggapan, untuk mencegah Covid-19, kita harus tetap bekerjasama baik TNI – Polri dan seluruh masyarakat. Masih kata Kapolres Binjai ” walau pun sudah di vaksin masyarakat harus tetap mematuhi Prokes yang berlaku “.

Sedangkan Danyon Infantri 8 Marinir Letkol Mar Farick M.Tr.Opsla Menyampaikan ” mari kita sukseskan serbuan Vaksinasi Massal dalam Rangka HUT TNI yang ke-76, dengan bekerjasama dan bersinergi antara TNI – Polri baik dari Kodim 0203/Lkt, Polres Binjai dan Batalyon Infantri 8 Marinir serta masyarakat “.

Danyon Inf 8 Marinir juga menyampaikan kami dari Batalyon seminggu yang lalu juga sudah melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat Pangkalan Brandan Kegiatan Vaksinasi di bantu dari Kesrem Binjai, Polres Binjai, Batalyon Infantri 8 Marinir Pangkalan Brandan, Pemko Binjai.

Adapun yang hadir dlm kegiatan : Dandim 0203/LKT Letkol Wisnu Joko Saputro,Kapolres Binjai Ferio Samo Ginting S.I.K,M.H,Danyon Marinir 8/Tangkalagan Letkol Mar Farick, M.Tr. Opsla,Pasi Ops Dim 0203/Lkt Kapten Zulkarnain,Pasi Ter Din 0203/LKt Kapten Erwin Y. S Harahap,Dinkes Binjai,Satpol Binjai 8 Orang,Kesrem Binjai 10 Orang dan Babinsa 15 Orang

 

 

Pos terkait