Serbuan Vaksinasi Diwilayah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Dampingi Warga Yang Laksanakan Vaksin

  • Whatsapp

Batu Bara  |  Dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi diwilayah, para Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Serbuan Vaksinasi Kodim 0208/Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Singapore Land, Singapure Land Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Senin (26/07/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Kodim 0208/Asahan tersebut dengan keterangan sebagai berikut, Jumlah Vaksin 30 vial, Vaksinator : 30 orang (Nakes) dan Jumlah yang sudah di Vaksin : 300 Org.

Bacaan Lainnya

Warga masyarakat melaksanakan penyuntikan vaksin sinovac kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk upaya mencegah penyebaran virus Corona, dan meningkatkan daya tahan serta imun tubuh bagi warga masyarakat. Dalam pelaksanaannya tetap mengindahkan protkes yang sudah berlaku, dan tata cara dilapangan sesui prosedur dan arahan tim medis yang yang bertindak, semua sesui dengan aturan.

Dalam kesempatan tersebut salah satu Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram menuturkan, “Kegiatan ini salah satu bentuk program kepedulian pemerintah yang harus kita indahkan, dan merupakan wujud tanggung jawab kepada kita semua dalam mencegah virus Corona ini, semoga dengan vaksinasi ini bisa menambah kekebalan tubuh dan imun tubuh kita semua dan menjadi contoh kepada warga masyarakat yang belum divaksin, bahwa vaksin ini halal dan aman, sehingga kita semua terhindar dari virus khususnya di daerah kita, ujarnya.

Pos terkait