Serbuan Vaksin Turut Serta Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

  • Whatsapp

Batu Bara  |  Kita yakinkan bahwa semaksimal mungkin vaksin yang kita terima akan kita distribusikan kepada semua masayarakat yakni vaksin pertama maupun vaksin ke dua, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan untuk turut serta mendampingi pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI di wilayah Koramil 04/Talawi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Labuhan RUku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Selasa (14/09/2021).

Pada pelaskanaan Vaksin tersebut dengan sasaran 150 orang, Vaksinator : 10 orang Nakes, untuk jumlah tervaksin 20 Orang, dengan perincian sbb : Persit : – org, Purnawirawan : – org, Istri purnawirawan : – org, Warakawuri : – org, Jurnalis : – org, Guru : – org, Pelaku ekonomi : – org, Masyarakat : 20 org, Pelayan publik : – org dan Lansia : org. Jumlah vial terpakai 10 sisa Vial  9  Vial Vaksin Sinovac.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Danramil mengatakan pagi ini kita laksanakan serbuan vaksinasi yang bekerja sama dengan Tim Dinas Kesehatan, Tim Nakes dari Puskesmas, pagi ini kita sudah mencapai target yang di inginkan, tapi  saya sangat bersyukur karena saya lihat Antusias masayarakat sangat tinggi khususnya di wilayah Talawi, terangnya.

Lanjutnya khususnya diwilayah Labuhan Ruku kita akan mengejar target sampai 70 persen dan pendistribusian vaksin ini akan kita maksimalkan dan bekerjasama dengan Pemerintah sampai dengan tingakat kecamtan maupun tingkat kelurahan, ucap Danramil.

Pos terkait