Serbuan Vaksin Covid-19 Dosis-I, II & III Vaksin TNI Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka upaya percepatan vaksinasi menyeluruh dosis 1 2 dan 3, Program pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat mulai usia 6 tahun sampai dengan Lansia tetap di Laksanakan dan Babinsa selaku Pembina di masyarakat Wajib mensukseseskan Program Tersebut, dalam hal ini seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Joni Iwan Priono dan Serma Ifan Desmar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan pelaksanan Vaksinasi Covid-19 (Vaksin TNI) Dosis-I, II & III (Booster) untuk Remaja, Lansia dan masyarakat umum di wil Koramil 07/Air Joman, Jumat (08/07/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan pelaksanan Vaksinasi Covid-19 (Vaksin TNI) Dosis-I, II & III (Booster) untuk Remaja, Lansia dan masyarakat umum di wil Koramil 07/Air Joman tersebut pada pelaksanaan kegiatan ini Babinsa Koramil 07/AJ di Kecamatan Air Joman Serka Joni Iwan Priono dan di Kecamatan Silau Laut Serma Ifan Desmar. Untuk Nakes Puskesmas Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman dan Nakes Puskesmas Silau Laut Kecamatan Silau Laut.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat diantaranya, Puskesmas Binjai Serbangan Jalan Protokol Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan dan di Puskesmas Silau Laut Jalan Syech Silau Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan. Pada pelaksanan pendampingan Vaksinasi tersebut dengan jenis kegiatan melaksanakan serbuan vaksin covid-19 Dosis-I, II & III di wilayah Koramil 07/Air Joman. Para Babinsa selaku Babinsa Kodim 0208/Asahan berbaur dengan warga dan mensuport warga yg akan vaksin suasana keakraban sangat terlihat dan penuh dengan Simpati dari Masyarakat binaan nya, dengan mengajak sekaligus memberikan himbahuan kepada Masyarakat yg untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setuap kegiatan, karena saat ini muncul kembali varian baru jenis Omicron, terang Babinsa Serka Joni Iwan Priono.

Pos terkait