Semangat Kebersamaan Di Posko Terpadu Saat Melaksanakan Pengamanan Nataru

KUTAI KARTANEGARA.TEROBOSNEWS.COM –  Semangat kebersamaan dan sinergisitas petugas gabungan dari Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Polres Kukar, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Dinkes Kukar sangat nyata saat melaksanakan pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru 2023) di Posko terpadu Pulau Kumala dikelurahan Melayu kecamatan Tenggarong. Jum’at malam (30/12/2022).

Bacaan Lainnya

Sudah dari beberapa hari belakangan petugas gabungan melakukan pengamanan di Posko terpadu dibeberapa titik di wilayah Kutai Kartanegara (Kukar) dalam rangka pengamanan perayaan malam pergantian tahun.

Meski begitu tidak menyurutkan semangat petugas yang melaksanakan pengamanan baik disiang hari maupun dimalam hari yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Sama halnya yang disampaikan Sertu Rani anggota Kodim 0906/Kukar yang malam ini bertugas di Posko Pulau Kumala mengatakan menjadi bagian dari petugas gabungan merupakan suatu kehormatan dan kewajiban yang harus dilaksanakan dengan baik sesuai dengan Tupoksinya.

“Tergabung dalam pengamanan Nataru merupakan suatu kehormatan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan memeriahkan perayaan malam pergantian tahun di Kota Raja (Tenggarong), ucapnya.

Terlebih saat ini PPKM sudah dihapus oleh pemerintah pusat maka diperkirakan perayaan malam pergantian tahun akan berlangsung meriah, “kami petugas gabungan siap untuk memberikan rasa aman saat pelaksanaan perayaan malam pergantian tahun”, tutupnya

Sumber : Dim 0906/Kkr

Pos terkait