Sebelum Laksanakan Tugas iwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakanakan Apel Pagi

Simalungun  |  Sebagai Personel TNI AD khususnya Anggota Koramil 09/Tiga Balata  Kodim 0207/Sml , apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para Babinsa melaksanakan aktifitas kerja di Wilayah Binaan masing-masing, seperti yang dilaksanakan hari ini di Halaman Kantor Koramil 09/Tiga Balat. Apel pagi yang dipimpin oleh Danramil diikuti oleh Anggota Koramil, Senin (29/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Danramil 09/TB Kapten Inf Leo sianturi  usai mengambil apel para Babinsa mengatakan, apel merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa, agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan para Babinsa dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan Babinsa dalam membina masyarakat di wilayahnya.” Ucapnya.

Lebih lanjut Danramil mengungkapkan, usai melaksanakan apel pagi para Babinsa berangkat menuju Wilayah Binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa sekaligus memupuk kebersamaan dengan Masyarakat Binaan agar Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga.” Pungkas Danramil.

 

 

Pos terkait