Satukan Barisan , Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Berkoordinasi dalam rangka perkembangan Prokes Covid 19

  • Whatsapp

Tanjung Pura – Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura kodim 0203/Langkat Serda Kusno Sujarwadi bersama perangkat Kelurahan melaksanakan kegiatan tatap muka membicarakan perkembangan Covid 19  wilayah mulai adanya perubahan di masyarakat tentang kesehatan kelihatannya mulai membaik bertempat di Kantor Kelurahan Pekan Kecamatan Tanjung Pura Kab. Langkat, Rabu (15/09/2021).

Dalam Komsosnya Serda Kusno , selain mempererat tali silaturahmi juga meningkat kerja sama antar perangkat kelurahan agar terus bersama mengingatkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, sebab pandemi ini belum berakhir walupun cendrung menurun ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga mengajak  Lurah dan Staf kelurahan untuk mengingatkan kembali kepada perangkat, baik itu kepada kepala lindongan maupun rukun tetangga (RT) tetap mendata warga baru atau pendatang, terkait dengan keamanan lingkungan dan untuk antisipasi meluasnya kasus Covid-19, khususnya di Kelurahan Pekan

“Dan jika terjadi hal yang menonjol atau perkembangan situasi langsung telfon kami atau Babinkamtibmas saja, kami siap membantu,” tandasnya.

Sementara itu, Lurah Pekan   mengucapkan terimakasih  pada Babinsa yang sudah mengunjungi kantornya guna memelihara dan meningkatkan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

 

Pos terkait