Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun dan Warga Berjibaku lansir Batu Cadas

  • Whatsapp

P.Siantar –Setelah melaksanakan apel pagi personil melanjutkan kegiatan memindahkan batu2 untuk kelancaran kegiatan TMMD di pimpin langsung oleh DAN SST letda inf andik

Anggota Satgas TNI dari kodim 0207/Sml dan masyarakat Kampung Gunung  telah menuju ke lokasi TMMD reguler ke 112 TA. 2021 untuk melangsir dan mengangkat pasir, batu Cadas untuk melanjutkan pelaksanaan ‘pembangunan bendungan  supaya tidak terjadi keterlambatan bahan yang di aduk untuk pengecoran dan mendapatkan hasil yang maksimal, minggu  ( 19/09/2021).

Bacaan Lainnya

Pasiter Kodim 0207/Sml Kapten Inf B panjaitan  di dampingi DAN SST letda inf Andik  mengerahkan Satgas TMMD dan warga masyarakat yang masih kuat bekerja untuk membantu menyiapkan segala material yang sudah di distribusikan ke lokasi untuk melanjutkan pengecoran Bendungan  dalam mengejar target sasaran supaya terselesaikan tepat waktu yang ditentukan.

“Kondisi Bendungan  yang di dibangun oleh Kodim 0207/SML , melalui TMMD  ke 112 TA. 2021 merupakan sungai yang selama ini di perlukan masyarakat kampung gunung untuk pengairan sawah  ,” kata Dan SST, letda inf Andik

Untuk mempercepat bahan bangunan material harus di dekatkan ke mesin pengaduk untuk memperlancarnya. “Untuk itu, harus di lansir secepatnya karena sering hujan kalau siang hari.

 

 

Pos terkait