oleh

Sambangi Warga Binaannya Yang Sedang Sakit Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan TNI dengan masyarakat dengan memberi semangat kepada warga yang sakit, maka Personil Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan giat komsos dengan warga binaan yang sedang sakit Gula Basah yakni Bapak Izul (60), yang bekerja sebagai Wiraswsta. Giat komsos tersebut bertempat di Jalan Rel Lingkungan II, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Selasa (15/09/2020).

Dalam kegiatan sambang tersebut Babinsa Sertu HM Pasaribu menyambangi rumah Bapak Izul. Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan motivasi kepada Bapak Izul yang diserang sakit akibat gula basah. Bapak Izul pun mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Babinsa.

Sertu HM Pasaribu, saat dikonfirmasi di tempat yang sama menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan sambang tersebut, kami selalu senantiasa menyampaikan pesan – pesan kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, ucap Sertu HM Pasaribu.

News Feed