Sambangi Pelabuhan Tigaras, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Dengan Penumpang

Simalungun | Agar hati-hati dan menjaga keamanan diri saat turun dari kapal kayu, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Pahala Lubis turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan para penumpang Kapal Kayu dipelabuhan tigaras menghimbau kepada penumpang kapal, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Kamis (23/03/2023).
Babinsa Serda Pahala Lubis memantau aktivitas penumpang yang akan berangkat dan sebaliknya yang datang, sementara sampai saat kegiatan masih berjalan normal dan kondusif. Danramil mengatakan, Kegiatan Babinsa Serda Pahala Lubis dalam pemantauan keberangkatan dan kedatangan kapal di Pelabuhan Tigaras relatif normal.
“Namun aktivitas penumpang masih normal seperti biasanya baik dari Tigaras maupun dari pelabuhan lainnya. Masyarakat hanya bepergian untuk belanja kebutuhan sehari-hari. “Selaku Babinsa selalu mengingatkan kepada pembawa kapal untuk berhati-hati dengan cuaca yang masih musim barat ini, Kepada penumpang untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan selama masa pademi Covid-19 belum berakhir” himbaunya.

Pos terkait