Salurkan Sembako Kepada Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lakukan Di Bulan Suci Ramadhan

Asahan  |  Guna memupuk silaturrahmi dan menjaga keharmonisan Babinsa Dan warga desa binaan, anggota Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu Panji Satrio Pramana, melaksanakan Kegiatan Memberi Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Desa Binaan Guna Meringankan Prekonomian Selama Bulan Suci Ramadhan di Desa Rahuning II, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, Selasa (27/04/2021).

Adapun bantuan berupa 4 buah paket sembako dan uang saku senilai Rp. 250.000,- yang selanjutnya disalurkan kepada warga yang terpilih untuk menerima. Pelaksanaan pemberian bantuan dilaksanakan secara langsung oleh Babinsa menuju kesasaran rumah rumah yang mendapatkan bantuan langsung tersebut.

Para keluarga yang mendapatkan bantuan tersebut menerima dengan penuh rasa bersyukur atas perhatian yang diberikan dan berterimakasih kepada Babinsa Serka Irwansyah yang telah mengantar dan menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada mereka. “Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar warga masyarakat kita dapat kembali beraktivitas untuk kembali meningkatkan perekonomian dalam menunjang kehidupan mereka dan kita semua sehari-hari” harap Babinsa Sertu Panji Satrio Pramana.

 

 

Pos terkait