Saling Berbagi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Diwilayah Binaan

Asahan  |  Agar terciptanya Keharmonisan dan Kepedulian Terhadap Masyarakat Serta Mempererat Hubungan Silaturahmi Antara Masyarakat Dan TNI. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Zulkifli Hutapea turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan memberikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Ibu Sumini Umur 64 Th Agar Dapat Membantu Meringankan Kebutuhan Hidup Sehari-hari, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 5 Desa.Mekar Marjanji Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Sabtu (06/03/2021).

Defriyanto menyampaikan dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu kebutuhan sehari hari warga binaannya. “Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat perlu dipertahankan sesuai isi 8 wajib TNI poin ke 8 yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” ucapnya.

Dia menyebut hubungan TNI dengan rakyat tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Juga dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas, karena Babinsa ujung tombaknya satuan kewilayahan.

Dia berharap kepedulian terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas dan jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak diketahui. Maka dari itu Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan, tutup Babinsa Serda Zulkifli Hutapea.

 

 

Pos terkait