Saling Berbagi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga kurang Mampu

Asahan  |  Bapak Suriadi warga desa binaan yg mendapat bantuan tersebut merasa terharu dan terbantu terhadap kepedulian Babinsa yang mau memperhatikan keadaan warganya yg kurang mampu.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Nurfadli turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan memberikan bantuan  berupa 1 kotak mie Instan kepada Bapak Suriadi warga Desa Binaan yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada masyakat desa binaannya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun lll  Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Jumat (19/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Sertu Nurfadli menuturkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya, selain tinggal di rumah yang sederhana,  ini juga untuk membantu meringankan beban Bapak Suriadi warga Dusun lll  Desa Sei Silau Barat yang hidup dengan istrinya yang sakit tidak bisa mencari nafkah. “Kami selaku Babinsa tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi Bapak Suriadi yang jauh dari kata sejahtera.

Lebih lanjut Sertu Nurfadli menuturkan kami bersama perangkat desa selalu mendata warga desa baik yang mampu maupun yang kurang mampung untuk mengetahui jumlah warga yang hidupnya di bawah sejahtera. Ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. “Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Desa Binaan khususnya di wilayah Dusun lll  Desa Sei Silau Barat, terang Sertu Nurfadli.

 

 

Pos terkait