Saling Berbagi, Inilah Yang Dilaksanakan Danramil 13/TR Bersama Anggotanya Kepada Masyarakat Binaannya Yang Terkena Penyakit Stroke

 

 

Bacaan Lainnya

TerobosNews. Danramil 13/Tiga Runggu bersama anggotanya dengan menyambangi warga binaannya yang bernama J Br Damanik yang mengalami stroke dari 4 tahun lalu yang terletak di Nagori Purba Dolok Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Senin (04/03/2019).

 

Kapten Kav Samsul Capah mengungkapkan, Ibu J Br Damanik merupakan seorang warga yang telah menderita penyakit stroke hampir selama emapt tahun lamanya dan mengakibatkannya tidak dapat lagi melakukan pekerjaan sehari – hari. Sebagai bentuk kepeduliannya, dirinya yang didampingi oleh Babinsanya menyampaikan dukungan moral dan semangat kepada Ibu J Br Damanik, serta memberikan sejumlah bantuan sosial.

 

“Kami selalu mendoakan semoga Ibu J Br Damanik dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala,” ucap Kapten Kav Samsul Capah.

 

Dari kegiatan Kapten Kav Samsul Capah bersama anggotanya tersebut, mengajarkan kita akan pentingnya saling peduli kepada satu sama lain, karena kita semua merupakan mahkluk sosial yang hidup dalam lingkungan masyarakat. (Penrem022/PT)

 

 

Pos terkait