Saling Berbagi Dibulan Puasa, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Anjngsana Kerumah Warga Kurang Mampu Berikan Sembako

Asahan  |  Terciptanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dan masyarakat serta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simapng Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Hambali Daulay turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga kurang mampu sembari memberikan bantuan sembako, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Pulau Maria Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Jumat (07/05/2021).

Selain tinggal di rumah yang sangat sederhana,  Babinsa Koptu Hambali Daulay menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya. “Hati saya tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi Ibu Ermayanti yang jauh dari kata sejahtera. Pada kesempatan ini saya datang untuk melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako,” ungkapnya.

Aksi ini, bertujuan untuk meringankan beban hidup keluarga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. Sekaligus mengetuk hati para dermawan untuk lebih peduli kepada sesama, terlebih pada kondisi saat ini dengan adanya wabah Covid-19. “Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Dusun 1 Desa Pulau Maria Kecamatan Teluk Dalam ini,” ucap Koptu Hambali Daulay.

 

 

Pos terkait