oleh

Sabtu Sehat, Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si Ajak Anggota Gowes Bareng

 

Pematang siantar  –  Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si  bersama Prajurit, kembali mengayuh sepedanya melaksanakan Gowes bareng dengan berkeliling di wilayah Kota Pematang Siantar, Sabtu (03/10/2020).

Turut mendampingi Danrem 022/PT dalam gowes tersebut, yaitu Kasrem 022/PT,  para Kasi Rem 022/PT, para Pasi Rem 022/PT anggota Bintara dan Tamamta Rem 022/PT dan turut hadir Ibu Ketua Persit Kartika Koorcab rem 022/PT Ny. Lely Asep Nugraha

Adapun rute yang di lalui, yaitu dimulai start dari Rumah Dinas danrem 022/PT lalu melewati Jl.M.H Sitorus,Jl.Gereja,Jl.Sibolga,Jl.Melanton Siregar,Jl.Manunggal RayaJl.Parapat,Simp. Dua,Jl.Saribu Dolok Simp.Pane,Jl.Panombean Cek poin, Kantor Camat jarak 22 km. Lalu dilanjutkan ke Jl.Naga Huta,Jl.Sisingamaraja,Jl.Rajamin Purba,Jl.Kartini dan kembali Finish Rumdis Danrem 022/PT (32 km)

Danrem 022/PT kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si mengatakan, kegiatan gowes ini untuk meningkatkan kebersamaan antara anggota dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi serta untuk membina ketahanan fisik guna menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga bersepeda.

“Karena, bagi saya kebersamaan dan silaturahmi mempunyai nilai yang sangat penting apalagi dilaksanakan dalam suasana santai di sela-sela kegiatan rutinitas sehari-hari, karena ini akan berpengaruh besar terhadap pelaksanaan tugas,” ujar Danrem.

 

News Feed