oleh

Rencanakan Giat Jumat Bersih Dengan Kades dab Kadus Bersama Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturahmi antara Kepala Dusun dan TNI, maka anggota Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Susastra turut serta melaksanakan komsos bersama Kades/kadus dan Masyarakat Dusun ll Desa Mekar Sari merencanakan giat jum’at bersih. Komsos tersebut dilaksanakan di Dusun ll, Desa Mekar Sari, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Kamis (25/03/2021).

Babinsa Serka Susastra bersama dengan para Kepala Dusun Desa Mekar Sari merencanakan kegiatan gotong royong masalah kebersihan lingkungan Desa Mekar Sari. Selanjutnya Babinsa langsung mengecek lokasi yang akan menjadi prioritas kegiatan gotong royong bersama Kepala Dusun Desa Mekar Sari. Ia mengungkapkan bahwa giat ini bertujuan untuk mempererat silaturrahim dengan para Kadus sekaligus memberikan motivasi kepada para Kadus untuk aktif dalam giat gotong royong guna melestarikan lingkungan yg bersih dan sehat.

Disamping itu, Babinsa Serka Susastra berharap saat pelaksanaan gotong royong masyarakat lingkungan Desa Mekar Sari dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan maksimal. “Kita berharap masyarakat dapat diajak bekerjasama dengan baik satu sama lain, karena ini juga demi kepentingan bersama,” tutur Babinsa. Para Kepala Dusun dan Kepala Desa Mekar Sari terutama para petani sawit sangat antusias merencanakan pelaksanaan gotong royong tersebut, dan Serka Susastra menyebutkan bahwa Ia siap membantu pelaksanaan Gotong-royong tersebut. Serka Susastra berharap dengan kehadiran Babinsa di Desa Mekar Sari, bisa membuat suasana hidup, dapat saling membantu dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan.

 

 

News Feed