Rapat Pertemuan Dengan Camat Pulau Rakayat Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Keterlibatan TNI dengan pemerintah dan masyarakat sangat erat hubungannya, betapa tidak; TNI saat ini selalu membangun hubungan kerja sama dengan pihak pemerintah dan masyarakat, ditandai dengan keterlibatan TNI disetiap kegiatan baik dipemerintahan maupun ditengah-tengah masyarakat, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Iswandi Marbun turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Rapat Pertemuan dengan Camat Pulau Rakyat yang baru An. Rudi Dermawan, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Balai Desa Mekar Sari Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Rabu (22/09/2021).

Dalam kegiatan Rapat Pertemuan dengan Camat Pulau Rakyat yang baru An. Rudi Dermawan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Pulau Rakyat An. Bpk Rudi Darmawan beserta Staf, Kades Mekar Sari An. Bpk Eka Wahyudi beserta Perangkat Desa, Ketua IMTAG  Kec. Pulau Rakyat An. Bpk TM. Nopember Sitorus, Ketua BPD Desa Mekar Sari An. Bpk M. Idris Siagian, Ketua BUMDES An. Bpk Rusli, Ketua LPM An. Bpk Amir Damanik, Bidan Desa Mekar Sari An. Ibu Imelda dan Para Kadus Desa Mekar Sari.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa dalam menghadiri undangan rapat koordinasi tingkat Kecamatan, dengan menghimbau Para Kades untuk mensosialisasikan di Desanya protokoler Kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker, dan Hindari Kerumunan. Babinsa menyampaikan gagasan-gagasan dan ide cemerlang dalam membangun komunikasi sosial dengan masyarakat dan pemerintah. melalui Babinsa Ramil pada rapat koordinasi yang dilaksanakan, menegaskan bahwa selain tugas utama sebagai pengamanan NKRI, TNI juga selalu siap membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dan siap untuk terlibat dalam pembangunan disetiap desa, jelas Babinsa Serda Iswandi Marbun dalam Rapat tersebut.

Pos terkait