Rapat Permasalahan Warisan Warga Binaan Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Hasil mediasi kepala Desa, ini Kami tindaklanjuti, tentu kita semua berharap agar tidak ada masalah yang timbul di kemudian hari terkait dengan pembagian lahan warisan ini, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda M. Amin turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri rapat permasalahan Warisan Atas nama Almarhum Bapak Nurdin warga Masyarakat desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Balai Desa Dusun 1 Desa Silau Jawa Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (14/10/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri rapat permasalahan Warisan Atas nama Almarhum Bapak Nurdin warga Masyarakat desa binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua Umum MUI Kabupaten Asahan Bapak Zainal Abidin Lubis, Camat Bandar Pasir Mandoge Bapak Muliadong Sitorus SH, Kades Silau Jawa Bapak Sulasno beserta jajarannya, Tokoh agama Bapak Husin Harahap dan Masyarakat Desa Silau Jawa.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini Babinsa Serda M. Amin mengungkapkan mengemukakan kalau pengukuran pembagian warisan ini dilakukan agar tidak ada tumpang tindih persoalan Lahan yang di wariskan oleh Almarhum kepada anak-anaknya. “Pengukuran langsung harus dilakukan agar tidak terjadi kekeliruan atau tumpah tindih persoalan pembagian lahan warisan ini, sebelum pengukuran ini dilaksanakan telah terjadi kesepakatan pembagian Ahli waris yang di mediasi langsung sebagai kepala desa dan di saksikan oleh anak dan keluarga Almarhum,” singkat Babinsa Serda M. Amin.

Pos terkait