oleh

Rapat Pembentukan BPD Tahun anggaran 2021/2026 Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Agar masyarakat dan TNI dapat berbaur serta terjalinnya kerja sama yang baik antara TNI-Aparatur desa dan Rakyat, seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hadi Susanto turun kewilayah binaan uturut serta untuk mengahdiri Rapat Pembentukan BPD Tahun anggaran 2021/2026, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Unnamed Road Desa Sentang Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Kamis (08/04/2021).

Rapat tersebut membahas pembentukan struktur organisasi Ketua dan anggota BPD yang baru terkait dengan menjabatnya Kepala Desa yang baru periode 2021 s/d 2026. “Struktur organisasi tersebut diharapkan dapat menjadi jembatan antara masyarakat dengan pemerintah desa dalam menjalankan, pengawasan program pembangunan desa,” ujar Serda Hadi Susanto.

Ia berpesan, bilamana sudah terbentuk, pengurus harus bisa membawa aspirasi masyarakat Desa Sentang Kecamatan Nibung Hangus. Serda Hadi Susanto juga menambahkan badan pengawas desa (BPD) harus berjalan sesuai fungsinya, berkordinasi yang baik dengan aparatur pemerintahan desa agar sejalan dan seirama dalam menjalankan amanah dari warganya, terangnya.

 

 

News Feed