oleh

Rapat Musyawarah Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Mengahdirinya

Asahan  |  Agar terciptanya silahturahmi yg baik antara TNI dengan masyarakat. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Toha turun kewilayah untuk melaksanakan kegiatan menghadiri Rapat Musyawarah Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Rabu (17/03/2021).

Rapat Musdes dipimpin langsung oleh Kepala Desa menyampaikan bahwa, ” ada beberapa bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat yang kurang mampu dan Musdes harus diterima dengan legowo karena Musdes adalah keputusan yang tertinggi di tingkat desa, dalam musyawarah ini menyepakati RKP-Desa yang direncanakan tahun 2021 perencanaan pembangunan Desa yang memang dibutuhkan warga masyarakat dan pemerintah Desa harus bekerja sama dan bergotong royong agar target pembangunan bisa bertahap terselesaikan dengan cepat serta tidak menimbulkan kecurigaan bagi warga karena dalam pembangunan ini kita harus transparan apalagi mengolah dana Desa, Ungkapnya.

Begitu pula yang dikatakan Kades A. Darwin bahwa apa yang disampaikan Sekcam betul kita harus meningkatkan kerja sama antara komponen” karena pembangunan Desa selama Pandemi Covid 19 terhambat dan semoga kedepannya bisa terselesaikan dengan cepat,” Tandasnya.

Sementara itu, Komandan Koramil turut menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah yang sudah langsung mendata orang yang berhak menerima BLT ini kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

 

 

News Feed