Rapat Koordinasi Untuk Pelaksanaan Vaksin Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi diwilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu L. Siringo ringo turun kewilayah binaan untuk melaksanakan  kegiatan Rapat Koordinasi untuk pelaksanaan Vaksin, pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang bertempat di Aula Kantor Balai Desa Dusun l Desa Huta Bagasan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (17/09/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi untuk pelaksanaan Vaksin tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Huta Bagasan Bapak Amantius Sihaloho beserta perangkat Desa, Kapustu Ibu Sri Br Sihombing, Bidan Desa  ibu  Nurita Br Manurung dan Seluruh Kadus Desa Huta Bagasan.

Bacaan Lainnya

Rapat Koordinasi ini mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi yang di laksanakan selama ini sudah berjalan baik, meskipun ada yang belum di vaksin dengan berbagai sedikit kendala, upaya Pemerintah dalam percepatan dan pelaksanaan Vaksinasi terus di genjot, Babinsa ikut Rapat Koordinasi (Rakor) yang di gelar di Aula Kantor Balai Desa Dusun l Desa Huta Bagasan. Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu L. Siringo ringo mengungkapkan “Bagi yang belum di vaksin terutama Pelayan Publik masih ada waktu, akan digelar vaksinasi massal dan akan dilanjutkan kembali dalam waktu dekat, apabila warga yang belum di vaksinasi segera dating, himbaunya.

Melalui Rapat ini, Camat mengajak masyarakat secara kesadaran masyarakat tentang betapa penting nya melaksanakan Vaksinasi demi terselamatkan dari ganasnya Covid-19. “Sasaran warga sebagian belum ada yang di vaksinasi dan beragam alasan salah satunya saat di undang datang melaksanakan vaksinasi belum bisa hadir”, kata Camat saat memimpin rapat koordinasi. “Antisipasi harus dilakukan mengingat situasi sekarang ini masih dalam wabah Pandemi, segala hal perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan Prokes. “Saya minta seluruh aparatur pemerintah yang ada di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge untuk secara bersama sama, mengecek kembali sarana dan prasarana yang ada di masing masing Desa, sehingga nantinya pada saat dibutuhkan untuk isolasi mandiri maupun karantina sudah bisa digunakan dengan baik”, pungkas camat.

Pos terkait