Rapat Koordinasi Perangkat Desa, Babinsa Kodim 0203/Langkat dan Babinkamtibmas Desa Parit Bindu

  • Whatsapp

Kuala – Babinsa Koramil 04/Kuala  kodim 0203/Langkat Pelda Dedy Ginting bersama babinkamtibmas melaksanakan rapat koordinasi dengan perangkat desa untuk lebih aktif memeriksa menerima warga pendatang yang masuk ke desa agar protkes di utamakan di tiap-tiap dusun bertempat di Kantor Desa Parit Bindu Kec. Kuala Kab. Langkat, Senin ( 6/09/2021).

Guna untuk meningkatkan kemitraan diperlukan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik diantara Babinsa , Bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Parit Bindu Melaksanakan giat koordinasi dengan perangkat desa.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Babinsa Pelda Dedy  menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik diantara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memeriksa atau mencurigai setiap orang yang  keluar masuk desa.Ujar Pelda Dedy

Dalam hal ini Koramil 04/Kuala  bersama Polsek dan instansi pemerintah yang ada di Kec Kuala  mensukseskan program pemerintah dengan tetap melakukan Prokes serta pengendalian penyebaran corona virus (covid-19) .

 

 

Pos terkait